Saturday, October 22, 2011

Kenapa Kami Memilih Homeschool # 51-60

Kenapa Kami Memilih Homeschool #51: saya jadi melek internet, dulunya gaptek mentok.

Kenapa Kami Memilih Homeschool #52: saya jadi mempunyai banyak teman dari berbagai belahan dunia karena bergabung dengan berbagai support group.


Kenapa Kami Memilih Homeschool #53: saya banyak terinspirasi dari Rumah Inspirasi.

Kenapa Kami Memilih Homeschool #54: saya banyak mendapat info dan tips juga pembelajaran dari Klub Sinau.

Kenapa Kami Memilih Homeschool #55: saya bertemu dengan banyak teman yang berdedikasi untuk mendidik anak dengan sungguh-sungguh dan terbaik. Mereka semua dengan berbagai cara menginspirasi dan membuat proses homeschool kami semakin asyik dan menyenangkan. Merasa tidak sendirian mendidik anak. Banyak teman seperjalanan menghantarkan anak mencapai cita-cita dengan cara yang asyik, bukan membosankan!

Kenapa Kami Memilih Homeschool #56: mendapatkan rekomendasi dari teman yg membuka mata saya, ada begitu banyak penulisbuku, artikel yang menunjang pendidikan anak.

Kenapa Kami Memilih Homeschool #57: melihat berbagai video yang menginspirasi di sini:

Kenapa Kami Memilih Homeschool #58: kami terlibat PENUH dalam proses belajar anak. Kami belajar untuk minta maaf, mau menerima input dari anak-anak dan terus belajar menjadi orang tua yang lebih baik.

Kenapa Kami Memilih Homeschool #59: saat kami menggali bakat dan minat anak, secara tidak sadar, kami juga punya kesempatan menggali bakat dan minat kami sendiri. Kami belajar bersama dan bertumbuh bersama. Priceless.

Kenapa Kami Memilih Homeschool #60: berkenalan dengan para pelaku dan peminat homeschool di Indonesia:
Keluarga Andiny Rizky Keluarga Ellen Kristi Keluarga Dinar Keluarga Wiwiet Mardiati Keluarga Ratna Kusuma Halim Keluarga Lini G. Hanafiah  dan tidak mungkin terlupakan Keluarga Mira Julia dan Sumardiono Keluarga Gita Lovusa sepertinya link nya akan bertambah nantinya... :)

"Terima kasih untuk semua teman-teman yang saya tag di sini, SETIAP ANDA membuat proses belajar kami lebih asyik dan kreatif." - Eka/Ing Ing

We are not the same without you all.
Trans Studio, Bandung bersama teman-teman masuk TV. Hore! :)

No comments: