Wednesday, May 4, 2011

Interview with Evan, the Typist (dia ketik sendiri jawabannya) :D

by Ekawati Indriani P on Tuesday, April 12, 2011 at 2:36pm

Saya: Halo, Van.

Evan: Halo.

Saya: Evan mau cerita apa tentang proses homeschool yang selama ini Evan sudah jalani?

Evan: Aku mau ceritain tentang homeschool.  Aku suka homeschool karena bisa belajar apa aja, kayak computer. Bisa juga beli buku-buku yang aku mau belajar sama buat baca bareng keluarga.

Saya: Terus, jam belajar kamu sehari berapa jam?

Evan: Tergantung. Aku belajarnya lama. Enggak sama. Aku suka homeschool karena belajarnya bisa mulai jam berapa aja.

Saya: Wah, jadi males2an doong kalo homeschool?

Evan: Nggak juga misalnya aku bangun jam 7 abis morning routine, aku langsung harus belajar.

Saya: Morning routine itu apa aja, Van?

Evan: Mandi, sikat gigi, sarapan, beresin kasur.

Saya: Apa saja yang Evan paling TIDAK suka selama homeschool 3th ini?

Evan: Nulis, digrounded. (maksud Evan kena disiplin)

Saya: Heehee.. makanya tadi barusan dimarahin Mama krn ndak mau nulis rapi yaa? Tapi akhirnya selesai juga nulisnya.
Kenapa bisa didisiplin? Apa saja bentuk disiplin yang Evan tdk suka?

Evan: Aku pernah digrounded karena enggak obey (taat). Aku nggak suka digrounded main game.

Saya: Kalo yg paling suka selama homeschool apa, Van?

Evan: Main game belajar. Biasa mama taro linknya di facebook wallnya mama.

Saya: Evan sedang mulai belajar bahasa Spanyol ya? Apa yang membuat Evan tertarik mempelajarinya?

Evan: Aku mau belajar bahasa spanyol karena itu tim bola kesukaanku.

Saya: Evan belajar bahasa Spanyolnya ikut kursus?

Evan: Enggak. Aku belajarnya pake link yang mama kasi di facebook.

Saya: Bisa tolong sebutkan apa yang sudah dipelajari dari pelajaran bahasa Spanyol kemarin?

Evan: "Por favor" artinya "please". "Gracias" artinya "thank you". "Buenos dias" artinya good morning." Buenas noches" artinya good night.
Udah. Udah banyak.

Hihihi.. kembali aku yang "diputusin" sama Evan. Cukup interviewnya. Hohoho.

Clay dan Evan bersama "Pit the Snake" dan "Peter the Fox"

No comments: